LazisNU Tuban Profesional Dalam Pentasyarufan Zakat MAL

LazisNU Tuban Profesional Dalam Pentasyarufan Zakat MAL
Iklan Bawaslu Tuban

Tubanliterasi.or.id – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU ) melakukan pentasyarufan dana zakat mal di beberapa kecamatan di kabupaten Tuban. Selasa (14/02/2023).

Pada kesempatan tersebut ketua Upzis Nu Care-lazisnu PC NU Tuban, M. Ida musthofa, SE menyerahkan zakat mal di beberapa kecamatan di kabupaten Tuban yakni 12 mustahiq dari kecamatan montong, 12 mustahiq dari kecamatan palang, 12 mustahiq dari kecamatan widang dan 12 mustahiq dari kecamatan plumpang, turut mendampingi ketua Upzis NU Care Lazisnu MWC NU montong Gunawan Ketua Upzis NU Care Lazisnu MWC NU palang Yahmani, Ketua Upzis NU Care Lazisnu MWC NU widang Suyoto, Ketua Upzis NU Care Lazisnu MWC NU plumpang Mu’in.

Bacaan Lainnya

Ketua Upzis Nu Care-lazisnu PC NU Tuban, Ida musthofa saat di konfirmasi disela-sela kegiatan, mengatakan sangat mengapresiasi kepada para muzakki yang telah mempercayakan dana zakatnya kepada Lazisnu sebagai pengelola.

LazisNU Tuban Profesional Dalam Pentasyarufan Zakat MAL

“Saya ucapkan terima kasih kepada para muzakki yang telah berkontribusi dengan membayar zakat melalui LAZISNU Kabupaten Tuban. Saya juga berpesan kepada semua untuk mengajak seluruh warganya yang berkewajiban membayar zakat namun belum berzakat, infaq maupun shodaqoh agar menyalurkannya melalui LAZISNU .” Ungkapnya.

Sekretaris Nu Care-Lazisnu Kabupaten Tuban, Amin sukanto, menambahkan semoga dengan adanya santunan ini di harapkan bisa menjadi amal jariyah bagi muzakki dan bermanfaat bagi mustahiq.

“Alhamdulillah hari ini ada sedikit bantuan berupa uang yang kami berikan kepada beberapa mustahiq di beberapa kecamatan di kabupaten tuban semoga dengan adanya santunan ini di harapkan bisa menjadi amal jariyah bagi muzakki dan bermanfaat bagi mustahiq. ” tambahnya

Pos terkait