Semangat IPNU-IPPNU Semanding Gelar Ramadhan Blessing

Semangat IPNU-IPPNU Semanding Gelar Ramadhan Blessing
Iklan Bawaslu Tuban

Tuban Literasi – Momentum Ramadhan nampaknya tak mau dilewatkan oleh Pimpinan Anak Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Semanding.

Pengurus Ranting Keluruhan Gedongombo IPNU-IPPNU untuk selalu berlomba mencari keberkahan dan pahala.Hal tersebut dibuktikan melalui kegiatan Ramadhan Blessing yang di gelar di masjid baitus shobirin panggung sari.

Bacaan Lainnya
Semangat IPNU-IPPNU Semanding Gelar Ramadhan Blessing
Foto bersama

Ketua Anak Ranting IPNU rekan Anam mengatakan kegiatan Ramadhan Blessing di ikuti oleh semua anak ranting se kecamatan Semanding. Kegiatan kita mulai pada tadi yang terpusat di Masjid Baitus Shobirin (Minggu/17/22).

Ketua panitia penyelenggara kegiatan rekanita Mega, mengaku Ramadhan Blessing ini agar pengurus semangat dalam menjalankan roda organisasi, walupun puasa-puasa harus semangat dalam melaksanakan kegiatan yang produktif. Tandasnya

Mega mengaku kegiatan pada tahun ini dikemas secara berbeda. Sehingga dengan kegiatan yang diagendakan tersebut, selain lebih meramaikan bulan Ramadhan tahun ini juga diharapkan sebagai tempat untuk menyatukan ke organisasian pelajar se kecamatan Semanding.

“Kegiatan ini kita lakukan juga sebagai ajang silahturahmi antara pengurus di semua tingkatan dari ranting, Pimpinan Anak Cabang sampai Pimpinan Cabang,” akunya. (red/nam)

Pos terkait